Minggu, 12 Juni 2016

[REVIEW]: L’oreal Extraordinary Oil



Hallo semuanya! Ini adalah tulisan pertama saya di Blog. Nah, kali ini saya akan me-review tentang salah satu produk rambut yang jadi favorit saya dan termasuk produk wajib yang harus saya pakai untuk merawat rambut, yaitu adalaah... L’oreal Extraordinary Oil. Jadi, dulu saya pernah gagal potong rambut dan itu membuat saya sedikit stress. Pasti kebanyakan dari kalian pernah mengalami hal yang sama seperti saya. Dari situ, saya mulai nyari segala cara supaya rambut saya tetep kelihatan bagus saat berpergian. Saya mulai sering, bahkan setiap hari mencatok atau men-styling rambut supaya kelihatan bagus. Dan hasilnyaa... memang sih bagus, tapi rambut saya jadi kering dan bercabang!

Buat kalian yang belum tau L’oreal Extraordinary Oil itu apa, jadi L’oreal Extraordinary Oil adalah sejenis vitamin rambut atau bisa dibilang serum untuk menuntrisi rambut supaya tidak rusak. Berikut adalah manfaat & tips dari L’oreal untuk penggunaan serum ini:
1. Menutrisi Secara Intensif
Gunakan setelah keramas pada rambut dengan kondisi setengah basah.aplikasikan 2-3 pump pada batang rambut secara merata, kemudian diamkan selama 1 menit. Kemudian bilas hingga bersih. Untuk melindungi rambut dari kondisi kering dan kusam, gunakan setiap habis keramas.
2. Melindungi Rambut Sebelum Penataan
Keramas dan keringkan rambut dengan handuk. Aplikasikan 2-3 pump pada batang rambut, sebelum melakukan penataan menggunakan blow dry / alat pelurus rambut. Melindungi rambut dari panas blowdryer serta membuat rambut tidak kusut, mudah diatur, ekstra lembut, dan berkilau.
3. Memberikan Kilau Sempurna
Tuangkan 2-3 pump pada telapak tangan, kemudian aplikasikan pada rambut dalam kondisi kering. Rambut terasa halus dan lembut, dengan aroma mewah dan berkilau sempurna. Gunakan kapan saja dan dimana saja.
 
L’oreal Extraordinary Oil ini harganya sekitar 70.000-80.000 dan termasuk mahal buat saya sebagai mahasiswa, hehehe. Tapi, L’oreal Extraordinary Oil ini sering sekali diskon dan lumayan agak susah ditemuin. Kemasannya warna gold dan terbuat dari kaca sehingga terkesan mewah. Tetapi, saya tidak merekomendasikan serum ini untuk dibawa travelling, karena beresiko jatuh dan pecah. Tapi, jangan khawatir. Karena sekarang L’oreal Extraordinary Oil terdapat versi mini yang packaging-nya terbuat dari plastik dan pas untuk dibawa kemana-mana.
Secara keseluruhan, saya sangat suka dengan serum ini, karena membantu rambut saya yang sering terkena panas catokan. Cukup pakai 2-3 pump saja di batang rambut dan rambut tidak akan kering serta akan berkilau sepanjang hari.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar