Senin, 13 Juni 2016

[SEMINAR]: Goes to Campus with HP & Intel “Discover Your You 2.0”



Kegiatan yang diselenggarakan oleh KASKUS ini bekerja sama dengan Unisba, HP, dan Intel. Kaskus Goes to Campus ini diadakan di Aula Utama Universitas Islam Bandung pada hari Rabu, 18 Mei 2016 lalu. Acara ini diadakan dibeberapa kampus di Jawa Barat, salah satunya Unisba.

Acara dimulai dengan membacakan ayat suci Al-Qur’an. Kemudian disambung dengan pembicara pertama, yaitu Gilang selaku Owner dari bisnis Helmet. Ia merupakan wirausaha muda yang memulai bisnisnya dengan mempromosikannya melalui Kaskus. Gilang pun bercerita mengenai kegiatan kesehariannya sebelum sukses seperti sekarang ini. kini, produk Helm milik Gilang telah tembus pasar Internasional. Selanjutnya, pembicara kedua disampaikan oleh Leonard Theosabrata selaku Founder Indoestri Makerspace dan Co-founded Brightspot Market serta The Goods Dept yang bergerak di dunia desain dan fashion. Dan materi yang terakhir dibawakan oleh Christian Sugiono selaku artis sekaligus pendiri MalesBanget.com, yaitu sebuah media online yang bertemakan tentang entertainment. 


Setelah pembicara menyampaikan semua materinya, acara dilanjutkan dengan membuka sesi tanya jawab dari para mahasiswa. Materi-materi yang disampaikan sangat bermanfaat dan menarik sehingga acara tersebut pun tidak membosankan. Ditambah lagi dengan adanya pembicara yang sukses membuat acara tersebut menjadi semakin meriah. Di akhir acara, diadakan quiz berupa tanya jawab seputar produk HP dengan berbagai macam hadiah yang menarik. Mahasiswa pun menjadi sangat antusias dan terhibur oleh acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar